Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penampakan Ayu Ting Ting Saat Ketiak Hitam-nya Terlihat oleh Fans

img_title

JagoDangdut – Muncul foto pedangdut Ayu Ting Ting yang bikin geger dunia maya. Pasalnya, tak sengaja lantaran busana yang dipakainya, ketiak pelantun lagu Sambalado jadi terlihat.

Nampak, foto diambil saat di dalam sebuah tenda back stage. Meski demikian Ayu nampak cantik dan memesona. Busananya pun dipuji netter.

Sepertinya hal bukan pertama kali terjadi dalam diri Ayu. Ayu bikin geger lewat foto-fotonya.

65 ribu netter melihat foto Ayu tersebut.

Ketek oh ketek..?," tulis fans.

Bajunya ekstrim," tulis fans lainnya.

Seperti bidadari cantik jelita luar biasa," tulis fans lainnya.

Keteknya kok item???," tulis fans.

Sebelumnya, Belakangan Indonesia telah diramaikan dengan penyebaran virus corona atau COVID-19. Hingga saat ini saja sudah lebih dari 100 orang yang telah dikonfirmasi pemerintah pusat terinfeksi virus tersebut.

Hal itu membuat pemerintah pusat dan pemerintah daerah membuat berbagai kebijakan seperti meliburkan sekolah, membatasi angkutan umum hingga melarang adanya kegiatan dengan melibatkan banyak orang atau orang berkumpul dalam satu tempat.

Tentu saja hal tersebut berimbas pada berbagai kegiatan seperti konser dan pertunjukan. Dan Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis dangdut yang terkena dampaknya.

Lewat akun Instagram miliknya @ayutingting92, Konser Suara Hati Ayu Ting Ting resmi DITUNDA. Dalam pengumuman tersebut juga dijelaskan alasan mengenai ditundanya konser itu.

"Terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor, dengan berat hati kami informasikan bahwa Konser Suara Hati Ayu TIngTIng "Karya, Mimpi & Harapan" yang semula akan digelar Sabtu, 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan"



"Keamanan dan Kesehatan para pengisi acara, penonton, kru, serta pihak yang terlibat dalam project ini merupakan prioritas kami. Semoga bencana global ini segera berakhir dan semua aktivitas dapat berjalan normal kembali." tulis pengumuman tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit