Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beri Rp100 Juta Buat Kasus Corona, Nikita Mirzani Sindir Artis Lain!

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Nama selebriti kontroversional Nikita Mirzani kini tengah menjadi sorotan publik, setelah dirinya mengumumkan jika ia akan mendonasikan sebagian harta yang dimilikinya kepada penanggulangan virus corona di Tanah Air. Hal ini dilakukan oleh Nikita bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-34. Hal ini terlihat dari unggahan video yang diunggahnya di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut Nikita menyebut jika dirinya turut bersedih dengan menyebarnya virus corona dari Wuhan Cina itu sampai ke Indonesia.

Baca Juga : Wow Nikita Mirzani Sumbang Rp100 juta untuk Penanggulangan Virus Corona

 

“Selamat pagi, hari ini adalah hari ulang tahun Niki 17 Maret. Alhamdulillah 34 sudah umur saya. Niki bahagia banget karena bisa merayakan bersama sahabat-sahabat terkasih teman-teman, ada Kak Fitri. Tapi Niki sedih juga karena Virus Corona sudah menyebar luas sampai ke Indonesia,” ucap Nikita Mirzani dalam postingannya.

 

Seperti yang diketahui, pemain film Comic 8 ini bukanlah selebriti yang pertama yang menyumbangkan hartanya untuk para penderita corona. Sebelumnya di para artis di Korea Selatan atau K-Pop sudah terlebih dahulu memberi donasi untuk penanggulangan virus corona. Namun mesko begitu, Nikita juga merupakan pelopor pertama artis di Indonesia yang mengumumkan bahwa ia memberikan sumbangan untuk penanggulangan virus corona. Tak tanggung-tanggung Nikita pun memberikan uang sebesar Rp100 juta yang nantinya untuk membantu mengurangi penyebaran virus corona.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit