Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Haru, Rara LIDA Peluk Mesra Penyanyi Pria di LIDA 2020

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Rara LIDA bikin heboh dunia maya dengan foto-foto yang diunggahnya di Instagram. Salah satu foto jadi sorotan lantaran, dalam foto itu, Rara memeluk salah satu kontestan Liga Dangdut Indonesia 2020, Indi.

Rara saat itu menjadi bintang tamu ajang LIDA 2020.

Verified
Sudah tugasku juga untuk memberikan ilmu yang sudah aku dapatkan disini. Penambah bekal dan gambaran untuk mereka yang sedang berjuang
.
.
.
Buat Indi
Semangat terus ya, jaga kesehatannya, tetep fokus pada tujuan awal kamu ya ndi. Jangan pernah lelah untuk belajar. Perbanyak lagi referensi dan pembendaharaan lagu, jangan mikirin juara, tampilkan aja yang terbaik Insyaallah juara, dukungan dari masyarakat Indonesia, SO dari dewan juri akan kamu dapatkan. Ibadahnya jangan tinggal, tetap rendah hati dan membumi. Niatkan semua ini untuk orang tua, keluarga, dan orang orang yang sayang sama kamu ya indi. Terimakasih sudah menjadi salah satu partner duet terbaik. Semoga kamu sukses selalu??
? @efendy_asal.jebret," tulis Rara.

Foto pelukan Rara dan Indi disukai 81 ribu netter. Begini kata mereka:

Rara romantis banget sme gumawan semoga cocok sme gumawan ya

Bangga aku dri maluku utara,,, pkonya rara juga trmaksih udah jdi temen duet nya indi?? semoga rara sehat n makin sukses??❤️❤️❤️❤️

Indi,ucing emmm...?cocok ka...❤️sukses buat kalian berdua?

Aduh....ada apa dengan gerangan cantik???,lagi kangen nih...atau lagi cinlok???.kami doain deh yg terbaik buat cantik ???

rara alhamdulilah selalu hebat, bisa membawa patner nya mendapat so dari juri, dari meli, wulan dan terakhir gunawan, artinya rara hebat, tapi sayang nya rara suka cinlok dengan pria atw pendatang baru, yang tampan, apa betul rara?

Rara LIDA dan Jirayut

 Siapa yang tidak kenal dua sosok ini, Rara Lida dan Jirayut? Keduanya merupakan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat populer di tanah air.

Meski keduanya berbeda negara, namun mereka selalu terlihat begitu akrab dan bersahabat. Jirayaut yang berkewarganegaraan Thailand itu memiliki karier yang cukup bagus di Indonesia.

Tak hanya itu, pria berparas tampan itu pun cukup mengerti dan lancar berbahasa Indonesia. Sedangkan Rara atau Tiyara Ramadhani dikenal memiliki suara yang begitu memukau, tak jarang aksi panggungnya kerap menjadi perhatian banyak orang.

Baru-baru ini Jirayut memposting sebuah foto saat bersama Rara di Instagram miliknya @jirayutdaa4official. Pada foto tersebut mereka terlihat tampil beda dan begitu dewasa.

"Caption apa yaaaa ??? Teman2 boleh Bantu caption ya," tulis Jirayut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit