Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lebih dari Rp400 Juta Sebulan, Nikita Mirzani Ngaku Cewek Matre

img_title
Nikita
Sumber :

JagoDangdut – Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik setelah dirinya berseteru dengan mantan suaminya, Dipo Latief. Seperti baru-baru ini Nikita terbakar emosi ketika mendengar kabar bahwa mantan suaminya itu mengaku telah mengembalikan uang yang selama ini dipinjamnya. Namun sayangnya, ibu tiga anak ini pun merasa jika hal itu tidak pernah terjadi.

Baca Juga : Tepis Dinafkahi! Nikita Mirzani Sebut Gaji Dipo Latief Cuma Rp120 Juta

Tak hanya itu, pelantun tembang Kode-kodean ini pun membandingkan penghasilannya dengan Dipo Latief selama satu bulan, ia menyampaikan jika penghasilan Dipo tidak lebih dari dirinya.

"Gaji gue sebulan utuh bisa 400 juta lebih, gaji dia tuh cuman 120, itu bedain dong, emosi," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 12 Maret 2020.

nikita mirzani

Selanjutnya, Nikita juga tidak menepis tudingan dan anggapan jika dirinya disebut dengan cewek matre. Ia juga menyebut jika ia matre dengan penghasilannya sendiri.

"Matre gue, matre untuk diri gue sendiri, kaya gue punya uang satu miliar gua beliin jam tangan langsung, gua bisa habiskan belanja satu sampai 2 M, tapi gue pakai uang sendiri gitu," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit