Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kehilangan KTP dan Ketinggalan Pesawat, Ini Curhatan Rina Nose

img_title
Rina Nose dan suami

JagoDangdut – Presenter dan komedian Rina Nose membuat pernyataan mengejutkan soal dirinya kehilangan barang penting seperti KTP, SIM dan ketinggalan pesawat. Hal itu diungkapkan oleh Rina Nose di akun Instagramnya.

Setelah drama kehilangan HP beserta kartu kredit, debit, KTP, SIM nya sekaligus di Amsterdam, lalu tertinggal pesawat dan harus beli tiket baru, akhirnya kami mulai bisa berdamai dengan diri sendiri, dan berdamai dengan kenyataan???
.
Memang harus selalu ada “pengalaman pertama” untuk segala hal. Setelah itu baru kita tau banyak hal baru lagi, lagi dan lagi?
.
Bukan begitu cuami @josscy ??,"tulis Rina.

114 ribu netter menyukai postingan Rina Nose.

Sama pernah ngalamin teh @rinanose16 yang ribet tuh ngurus dokumen nya lagi kaya bikin sim ktp stnk atm kudu lapor heula ke polisi pokona ga enak deh ke ilangan dompet," tulis netter.

aduh none sareng menir alhamdulillah mugi deudeuhna nepika incuan buyutan, jaringao, udeg udeg aamiin yarobalalamin... tangtrem emh.." tulis netter.

Sabar ya teh... Semua pasti ada hikmahnya," tulis netter.

Suami pengangguran?

Sebelumnya dilansir VIVA, Salah satu artis yang sering menjadi korban perilaku warganet adalah komedian Rina Nose. Baru-baru ini, wanita yang juga berprofesi sebagai presenter ini dibuat kesal oleh komentar warganet yang mengatakan kalau sang suami, Josscy Aartsen, adalah seorang pengangguran karena kerap menemani Rina.

Adalah akun Instagram @lambeturah_official yang mengunggah tangkapan layar dari Instagram Story @rinanose16. Dalam Instagram Story, Rina meng-capture salah satu komentar warganet yang mengatakan suami Rina sebagai pengangguran, disertai dengan balasannya.

"Suaminya ngintil Rina terus,, kayanya suaminya pengangguran deh,, cowo jaman now,, hobinya diempaninn,, bae lah nu pentingmah boga salaki," ujar warganet, dikutip VIVA dari unggahan @lambeturah_official, Senin, 20 Januari 2020.

Kemudian, Rina Nose pun memberikan balasan menohok untuk komentar yang tidak pantas tersebut.

"Ga penting juga laki gw mao kerja atau nganggur! Kaga ngaruh juga buat gue! Toh gue udah punya semua! Ga pernah minta diempanin laki! trus kalo ada laki yang beruntung dapetin gue, kenapa lu yang uring2an?? Pengen diempanin yaaa? Cari aja cewek kaya raya yang mao nerima kelakukan nyinyir luuu," tulis Rina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit