Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Teddy Perjuangkan Warisan Rp10 Miliar, Sule Tanyakan Mobil Lina?

img_title
Sule lina
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy tengah menjadi perhatian publik. Sempat tak terdengar kabar sejak hasil autopsi Lina keluar pada akhir Januari 2020 lalu, Teddy kini kembali mempermasalahkan harta warisan. Dia bahkan menggandeng 10 pengacara untuk mengurus harta yang ditinggalkan oleh istrinya itu. Meskipun awalnya ayah tiri dari Rizky Febian ini mengaku ikhlas jika dirinya dan sang bayi tidak mendapat harta gono-gini dari Lina. Hingga harta itu diserahkan kepada Rizky Febian dan Putri Delina selaku anaknya dari pernikahan dengan komedian Sule. Berbeda dengan sebelumnya, kini Teddy berusaha untuk menguasai harta warisan Lina hingga menempuh jalur hukum.

“Tadinya saya gak mau bahas ini, cuman kemarin dipanggil dari pihak lawyer almarhumah sama A Iky nya, jadi saya sendiri lebih baik ya sudah dikuasain lagi. Karena biar beliau yang sudah tahu ngerti hukumnya gimana, biar beres semuanya, gak ada masalah lagi biar kondustif,” ujar Teddy dilihat dari tayangan salah satu stasiun televisi.

“Sistem kekeluargaan dulu ditempuh, mungkin Selasa atau Rabu ada pertemuan dari kuasa hukum saya, mungkin lawyer dari pihak keluarga atau anak-anak,” sambungnya.

Sule

Tak hanya itu, Teddy pun sempat mempermasalahkan soal tudingan keluarga Lina yang menganggap dirinya hanya numpang hidup dengan istrinya itu. Padahal, dia telah menghabiskan beberapa tahun di negeri orang untuk mencari nafkah. Diketahui, Teddy telah menyiapkan 10 pengacara untuk mengurus harta warisan senilai Rp10 miliar milik mendiang istrinya, Lina.

“Kalau sudah suami istri dicampur sudah sewajarnya, tapi kemarin dari keluarga Almarhumah merasa kalau bahwa saya itu ya dibilangnya numpang hidup aja. Padahal saya kerja di Amerika tujuh tahun, di Jepang tiga tahun, terus jadi emang bawa harta juga lah. Ada sekitar yang pertama masuk di bank swasta ada sekitar Rp500 juta buat kekurangannya. Terus buat renovasi sekitar Rp150 juta juga gitu. Kemarin sudah saya jelasin ke pengacara A Iky,” kata Teddy.

Mendengar kehebohan yang dibuat oleh suami dari mantan istrinya itu, Sule akhirnya mengeluarkan tanggapannya. Bahkan Sule mengaku tak mau ambil pusing dengan harta warisan. Sule juga menyebut sikap Rizky dan Putri santai karena mereka juga bekerja untuk mendapatkan penghasilan. Hanya saja, Sule mempertanyakan mobil yang entah kemana hingga BPKB adik almarhum Lina yang digadaikan oleh Teddy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit