Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sepi Job, Intip Kesederhanaan Mansyur S saat Mancing di Malang!

img_title
Mansyur S
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut lawas Mansyur Subhawannur alias Mansyur S kembali hangat diperbincangkan publik. Mansyur S saat ini memang sudah cukup lama tak terdengar kabarnya. Padahal ia sempat melambung tinggi dan sukses namanya lewat lagu Air Mata Perkawinan, bahkan ia sudah berkarier di industri musik sejak tahun 1969. Mansyur S Saat ini pun Mansyur diketahui telah memasuki usia 71 tahun. Berbeda dengan Rhoma Irama yang masih jaya didunia entertain, belum lama ini Mansyur S mengaku jika intensitasnya didunia hiburan memang sudah mulai berkurang.

Baca Juga : Mansyur S Ngaku Kaget Dengar Kabar Meninggalnya Rama Aiphama

Hal itu sontak menjadi perhatian warganet. Apalagi pelantun tembang Air Tuba ini sempat sukses dalam menjadi penyanyi dangdut dijamannya. Saat ini kehidupan Mansyur diketahui  telah berubah. Ia pun sempat menyebut dirinya lebih banyak nganggurnya dibanding bekerja. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara pajak beberapa waktu lalu. 

"Saya kesibukkannya sudah kayak gini saja, kebanyakan menganggurnya," ujar Mansyur saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Rabu, 11 Maret 2020.

Tak hanya itu, sahabat dari Elvy Sukaesih ini pun sempat mengunggah beberapa fotonya di sosial medianya. Seperti beberapa waktu lalu Masyur kedapatan kembali mengunggah fotonya di Instagram milknya. Dalam foto itu, Mansyur S tampak berada diatas perahu disebuah laut Sendang Biru di kawasan Malang Jawa Timur. Mansyur S juga tampil sederhana dengan jaket warna abu-abu, lengkap dengan celana dan topi hijau army. Mansyur pun menyebut dirinya sedang memancing.

"Memancing," tulis Mansyur S.

Mansyur S

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit