Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wah! Thomas Djorghi & Didi Riyadi Sebut Ayu Ting Ting Wanita Idaman

img_title
Ayu didi thomas
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang tengah menjadi selebriti papan atas Tanah Air. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Ayu juga mempunyai paras yang sangat cantik. Hal ini membuat dirinya disukai oleh banyak lelaki. Bahkan ia kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Ivan Gunawan, Robby Purba, Shaheer Seikh, Randu Pradana, Jeremiah Lakhwani, hingga Didi Riyadi.

Seperti baru-baru ini aktor lawas Thomas Djorghi kedapatan tengah memuji ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini. Tak hanya Thomas, Didi Diyadi pun menyebut Ayu sebagai wanita idaman yang menggemaskan. Hal itu diungkapkan keduanya pada saat menjadi bintang tamu di acara salah satu stasiun televisi. Dalam tayangan itu, Thomas menyebut Ayu merupakan sosok yang humoris dan orangnya sangat menarik baginya.

“Menurut saya dia sesuai dengan namanya, dia Ayu, manis, orangnya humoris banget ceplas ceplos, gak kenal basa basi, saya suka cewek seperti itu, terus menarik orangnya, paket gitu loh, kalo kategori wanita idaman Ayu masuk kategori gitu, karena ga merepotkan banget kayanya nyantai aja,” ujar Thomas Djorghi.

Baca Juga : Pakai Baju Pengantin, Thomas Djorghi Jadi Sorotan!

Mendengar ungkapan dari Thomas Djorghi, pelantun tembang Sambalado ini pun langsung tersipu malu. Apalagi Ayu disebut merupakan wanita yang agak susah didekatin.

“Susah kayaknya, anaknya kerja terus," kata Thomas.

Ayu dan Didi Riyadi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit