Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banjir Air Mata, Wika Salim Ungkap Kesedihan Terdalam Sang Ibunda

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Wika Febrina Putri alias Wika Salim merupakan janda Candra Permana. Wanita cantik asal Bogor ini menikah dengan Candra secara tertutup pada tahun 2015. Kemudian, di tahun 2018 silam keduanya resmi bercerai. Bagi Wika, keputusan tersebut adalah yang terbaik

Pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan, membuat Wika Salim jadi sorotan. Pasalnya, Ia memiliki paras yang cantik. Tentu, semua pria tak mampu menolak pesona sang biduan. Namun, hingga kini Wika masih betah sendiri.

Lewat tayangan Ini Bukan Empat Mata yang diunggah di channel YouTube, Trans7 Official pada, 30 Oktober 2019 lalu terkuak tentang jodoh Wika. Hal itu diungkap dari hasil ramalan Denny Darko dan istrinya, Vina Candrawati Wanita kelahiran, 26 Februari 1992 ini diminta memilih 1 kartu tarot.

Tidak ada satu pun yang boleh tahu termasuk Wika. Dijelaskan Denny, kartu tersebut sangat istimewa karena berisi tentang masa depan. Setelah memilih 1 kartu, Wika diminta untuk memegang pundak istri Denny. Vina langsung mencoba menggambar dengan pasir penjabaran dari kartu yang dipilih oleh Wika.

Denny pun memberi penjelasan dari lukisan pasir istrinya tersebut. Menurut Denny, gambar langit menunjukkan bahwa jodoh wika sudah ada, tapi ada juga keraguan.

"Langit menunjukkan kalau jodohnya Wika ini sebenarnya sudah ada, tetapi ada keraguan di situ, keraguan ini ditunjukkan dr mendung yang menggelayut disitu itu" jelas Denny sambil memperhatikan gambar istrinya.

Baca juga: Pengakuan Wika Salim Soal Masuk Ke Mulut! Jadi Terungkap Deh

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit