Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Pengakuan Ezechiel N'Douassel Tentang Via Vallen

img_title
Ezechiel N'Douassel

JagoDangdut – Para penggemar sepak bola pasti sudah tidak asing dengan sosok Ezechiel N'Douassel. Namanya mulai disorot sejak didatangkan untuk bergabung dengan Persib Bandung pada tahun 2017 silam. Ezechiel adalah penyerang andalan klub tersebut.

Pasca mengundurkan diri dari Persib, Ezechiel resmi bergabung dengan Bhayangkara FC di tahun 2020 tak lama setelah hengkang. Ia langsung diikutkan untuk kompetisi musim 2020.

Selain karier sebagai pemain sepak bola, sosok Ezechiel jadi sorotan lantaran pengakuannya tentang salah satu biduan tanah air yang juga tertarik dengan sepak bola. Biduan tersebut ialah Via Vallen. Menurut pria kelahiran, 22 April 1988 ini sosok Via merupakan salah satu wanita tercantik yang memikat.

Pengakuan Ezechiel terekam dalam wawancara singkat dengan komentator sepak bola, Rendra Soedjono di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Rendra terlebih dulu menanyakan perihal kontrak dengan Bhayangkara FC. Ia meminta konfirmasi soal isu kalau Ezechiel menerima kontrak dengan nilai besar mencapai 30 M.

“Gimana di Bhayangkara? Kontrak katanya gede banget nih? Kabarnya nih ya kontraknya 30 ember,” tanya Rendra.

Ezechiel enggan mengiyakan isu tersebut. Ia justru menanyakan sosok yang jadi sumber informasi pada Rendra.

“Siapa? Siapa yang bilang? Bukan bukan,” jawab Ezechiel diiringi tawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit