Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Alasan Dibalik Masker yang Digunakan Oleh Doel Sumbang

img_title
Doel Sumbang

JagoDangdut – Abdul Wahyu Affandi atau orang lebih mengenalnya dengan nama Doel Sumbang lama sudah tak terdengar kabarnya. Musisi senior asal Jawa Barat itu merupakan salah satu penyanyi dan juga musisi yang cukup populer pada masa nya.

Lama tak terdengar kabarnya, tepat pada hari musik nasional kemarin yang jatuh pada tanggal 9 Maret 2020, Doel Sumbang mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya @doelsumbang_official.

Lewat video tersebut, Doel Sumbang yang mengenakan kaca mata dan juga masker itu mengucapkan selamat hari musik nasional. Ia berharap musik Indonesia makin mantap menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

Baca juga:  Ingat 'Kalau Bulan Bisa Ngomong'? Begini Potret Doel Sumbang saat Ini

"Assalamualaikum wr wb, saya Doel Sumbang mengucapkan selamat hari musik nasional, 9 Maret 2020. Mudah-mudahan musik Indonesia makin mantap menjadi tuan rumah di negeri nya sendiri. Aamiin. Selamat Hari Musik Nasional," ucap Doel Sumbang.

Video tersebut tentu saja langsung mendapat respon dari penggemarnya. Namun mereka banyak yang bertanya kenapa Doel Sumbang mengenakan masker. Pertanyaan netizen tersebut memang bukan tanpa alasan.

Doel Sumbang

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit