Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pedangdut Lala Sawer Kaget Weni DA Ngaku Bipolar

img_title
Pedangdut Lala Sawer

JagoDangdut – Pedangdut cantik Lala Sawer mengaku kaget mendengar teman artis dangdut satu labelnya, yakni Weni D'Academy membuat pengakuan mengejutkan soal bipolar. Lala mengatakannya secara eksklusif kepada Tim JagoDangdut, perihal tak percayanya akan hal yang dialami oleh Weni tersebut.

"Saya kaget saat membacanya di Instagram. Soal pengakuan Weni D'Academy perihal bipolar itu," ucap Lala Sawer ditemui di acara talk show Morning Call Selamat Pagi MyTv, Kamis 12 Maret 2020.

"Karena satu label, Lala sedih saat itu, kita juga harus merangkul dia, karena sesama musisi. Dia teman yang asik untuk diskusi dan ngobrol. Suka ketemu juga," ujar Lala.

Lala pun berharap kepada fans tetap melihat karya-karya yang diukir oleh seorang Weni DA.

Sebelumnya, Weni memberikan sebuah pengakuan di keterangan video. Biduan asal Pontianak ini mengaku dirinya idap gangguan bipolar. Lewat video tersebut, Weni tak ingin mengundang hujatan, Ia berusaha bantu orang lain yang juga memiliki penyakit sama.

Weni D Academy

"aku tidak malu untuk mengakui,mungkin aku berbeda dengan teman-teman ku yang lain,aku hanya ingin berdamai dengan diriku,tolong jangan bully aku,tapi bantu aku,aku hanya ingin orang-orang yang mengalami hal yg seperti aku rasakan bisa menyadari dan bisa mengambil langkah agar bisa cepat di atasi," kata Weni pada unggahan, 8 Maret 2020.

Meski penyakit ini belum diketahui obatnya, pelantun lagu 'Engkaulah Takdirku' masih terus berharap agar Ia dan para pengidap bipolar lainnya dapat segera merasakan kehidupan normal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit