Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bisnis Karaokenya Dijiplak, Inul Daratista Beri Sindiran ini!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Inul Daratista memang sudah dikenal kebanyakan masyarakat. Apalagi ia bisa disebut sebagai biduan papan atas Tanah Air. Tak hanya sukses di industri hiburan, Inul juga diketahui memiliki beberapa bisnis. Seperti salah satunya bisnis karaoke yang cukup lama ia geluti. Meskipun telah meraih banyak kesuksesan, namun siapa sangka, ternyata bisnis istri dari Adam Suseno ini pun sempat mengalami hal yang kurang mengenakan.

Baca Juga : Ekspresi Suami Inul Daratista jadi Sorotan, Shanty: Mas Adam Lempeng

 

Hal ini terjadi lantaran, bisnis karaoke biduan asal Pasuruan, Jawa Timur ini pun pernah dijiplak habis-habisan oleh kompetitornya. Dari konsep logo, buku menu, remote control, layar sentuh, hingga SOP semuanya dijiplak. Tak hanya itu, banyak yang meremehkan kemampuan Inul dalam berbisnis. Namun dengan seiringnya waktu, Inul pun berhasil membuktikan bahwa ia bisa berbisnis. Bahkan bisnis karaokenya itu sudah memiliki banyak cabang di berbagai daerah.

 

“Ketika ide dan kreativitasku sdh byk yg niru, dr foto aku pegang mic sampe gayanya ,sampe buku menunya hingga remote kontrolnya, sampe layar sentuh,dan gaya salam juga touring si minul room to room phutu2l,sampe SOP nyahhh di jiplak habis habisan sampe nama ambasadornya jd ICON signature KTV,” tulis Inul Daratista diunggahan foto di Instagramnya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit