Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Single 'Pengen Yang', Pedangdut Bhella Cristy Ingin Totalitas

img_title
Bhella Cristy
Sumber :

JagoDangdut – Nama pedangdut cantik Bhella Cristy tak main-main unjuk gigi di panggung musik Tanah Air. Dia merilis single terbaru dengan nada yang easy listening berjudul 'Pengen Yang'


Lirik lagu “Pengen Yang” ditulis oleh Yanda Bebeh dan Akbar itu bercerita tentang potret keseharian Bhella yang pada perinsipnya ingin disayang dan dicintai apa adanya.

“Judulnya memang di buat untuk memancing para pencinta musik dangdut untuk mendengarkannya. Jika kita dengar dengan seksama, permainan lirik serta arransmentnya sangat lah klop di balut oleh vocal Bhella yang berkarakter,” terang Ary Lazuadi, produser MMN yang ikut mendampingi Bhella.

Bhella Cristy sebenarnya adalah seorang Selebgram. Bhella mengungkapkan, selain judul lagunya yang sengaja mengundang perhatian, dirinya pun sudah menciptakan sebuah goyangan tik tok, yang diberi nama goyang BOBA. 

Bhella Cristy

”Goyangan simple yang mudah untuk diikuti oleh teman teman pecinta musik Indonesia pada umumnya, dan teman-teman pecinta tik tok pada khususnya,” ujar dia.

 Milana Musik Nusantara (MMN), sebuah label musik nasional yang bermarkas di Jakarta, merekrutnya dan menghasilkan sebuah karya musik yang lirik dan judulnya unik yakni “Pengen Yang”. Dan lagu itu menjadi single perdana Bhella Christy.

Menurut, Bhella Cristy, pemilihan lagu dan arransement di “Pengen Yang” tidaklah sembarangan. Terlebih, saat ini ia dikenal sebagai creator Tik Tok, yang diakuinya sudah sangat melekat pada sosok dirinya. “Meski lagu ini bergenre dangdut, tapi aku tidak menghilangkan warna musik tik tok. Dan pas banget, buat aku bawakan,” ungkap gadis cantik kelahiran Bandung, 20 tahun silam ini


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit