Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedih, Mimpi Cynthia Lamusu Nostalgia Dengan Rama Aiphama Pupus

img_title
Cynthia Surya
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi serta artis Cynthia Lamusu turut berdukaqf atas kepergian penyanyi dangdut lawas dan pencipta lagu Sayyid Muhammad Bin Syagab Al-Idrus alias Rama Aiphama.  Cynthia juga mengaku kaget saat dirinya mendengar kabar duma ini. Bahkan ia mengaku jika dirinya akan membuat janji untuk bekerja sama dengan penyanyi senior Rama. Padahal Cynthia hendak minta bantuan produksi lagu ke Rama.

 

"Saya kaget sekali ya, karena kemarin tuh kebetulan lagi ngobrol sama musisi senior Iwang Nursaid, terus sempat tersebut nama Aiphama. Jadi kita mau janjian, ajak ketemu untuk membuat produk digital dari lagu-lagu zaman dulu. Baru rencana hari ini mau telepon Kak Rama untuk ketemuan dan mengurusi itu, eh, pagi-pagi dibangunin ibu dan dapat berita ini," kata Cynthia saat ditemui di rumah duka di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu, 11 Maret 2020.

 

Rama Aiphama

 

Tak hanya itu, Cynthia juga memiliki mimpi untuk nostalgia dengan almarhum Rama Aiphama. Namun sayangnya, impiannya itu harus pupus karena Allah SWT berkehendak lain. Padahal ia juga telah mempersiapkan untuk memproduksi lagu-lagu Gorontalo bersama almarhum, seperti dalam mimpinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit