Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap Penyebab Rama Aiphama Meninggal Dunia! Sempat Terjatuh

img_title
Rama Aiphama meninggal

JagoDangdut – Kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan tanah air. Penyanyi dan pencipta lagu Sayyid Muhammad bin Syagab Al-Idrus atau yang akrab dipanggil dengan nama Rama Aiphama meninggal dunia pada, 11 Maret 2020 di usia ke-61 tahun. Penyanyi populer di tahun 90-an ini meninggalkan 3 orang anak.

Pasca bercerai dari Euis Kartika Sari tahun 2009 silam, Rama menetap bersama kedua anaknya. Dituturkan oleh anak kedua Rama, Kemal Aiphama ada perasaan syok lantaran sang ayah tidak dalam keadaan sakit parah.

"Kejadiannya mendadak ya dan enggak menunjukan apa-apa. Biasa kan kalau orang meninggal ada sakit atau apa, ini enggak ada."

"Karena enggak ada riwayat sakit saya lumayan syok. Paling kalau sakit masuk angin atau apa, kecapean kurang tidur gitu," ucap Kemal Aiphama yang ditemui di rumah duka kawasan Condet, Jakarta Timur.

Rama Aiphama

Dijelaskan oleh Kemal, sang ayah yang dipanggilnya abah sudah keluhkan sakit di bagian perut sejak malam hari sampai subuh. Kemal pun berupaya dengan berikan obat pereda sakit diduga asam lambung.

"Sampai jam 3 perutnya masih sakit terus. Setelah minum obat, katanya masih sakit banget. Akhirnya, semua keluarga disuruh ke rumah," tutur Kemal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit