Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Hanya Thomas Djorghi, Beniqno Juga Masih Betah Melajang!

img_title
Beniqno
Sumber :

JagoDangdut – Pernikahan merupakan berarti Ijab Qobul (akad nikah) yang mengharuskan perhubungan antara sepasang manusia yang diucapkan oleh kata-kata yang ditujukan untuk melanjutkan ke pernikahan. Walaupun kebanyakan orang menginginkan menyempurnakan hidupnya dengan menikah bersama orang yang dicintainya. Namun berbeda dengan penyanyi dangdut Thomas Djorghi, ia sempat mengatakan bahwa dirinya belum menginginkan untuk menikah meski usianya sudah memasuki 50 tahun.

Baca Juga : Betah Melajang, ini Potret Beniqno Awet Muda di Usia 45 Tahun!

 

Tak hanya Thomas Djorghi, ternyata penyanyi dangdut Beniqno juga melakukan hal yang sama. Hingga memasuki usia 45 tahun, Beniqno diketahui masih betah melajang. Padahal ia juga sempat sukses membawakan lagu Goyang Senggol bersama Ira Swara. Tak hanya memiliki suara yang merdu, ia juga memiliki paras yang tampan dan awet muda serta badan yang tegap dan gagah.

 

Pedangdut asal Medan, Sumatera Utara ini juga kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di Instagram miliknya. Seperti beberapa waktu lalu, Beniqno sempat mengunggah fotonya dalam balutan kaos warna putih, lengkap dengan kaca mata hitam dan topi warna cokelat. Ia tampak berpose di sebuah tempat tumbuhan jamur.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit