Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Choi Siwon Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, ini Kata Deny Cagur

img_title
Choi Siwon
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama artis asal Korea, Choi Siwon tampak telah tiba di tanah air. Tentunya kedatangan Idol senior dan aktor tampan tersebut disambut begitu meriah oleh fans, bahkan namanya langsung jadi viral di sosial media. Tak hanya itu, pada Selasa, 10 Maret 2020 ini Siwon sempat melakukan live di akun Instagram miliknya.

Baca Juga : Ini Respon Nagita Slavina Usai Rraffi Ahmad Ketemu Yuni Shara dan Kristina!

 

Menariknya, Siwon melakukan live di dalam mobil di jalanan Jakarta. Live-nya pun langsung menuai perhatian publik, dan artis papan atas Tanah Air Raffi Ahmad. Dalam live itu Raffi tampak menyapa Siwon. Seperti yang diketahui, Raffi dan Nagita Slavina sendiri sempat bertemu Choi Siwon saat mereka liburan ke Korea Selatan beberapa bulan lalu.

 

Selanjutnya, Raffi dan Nagita pun membuat iri para penggemar Korea, apalagi saat Choi Siwon kedapatan mengunjungi rumah Raffi dan Nagita di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat. Hal itu terlihat dari unggahan foto di Instagram Raffinagita.  Dalam foto itu tampak ada Rafathar bersama Choi Siwon tengah berada di sebuah meja makan. Bahkan Raffi menyebut mereka mimpi apa hingga rumahnya dikunjungi oleh artis papan atas Korea Selatan itu.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit