Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Pria Diduga Calon Suami Ayu Ting Ting! Nomor 5 Bikin Gak Kuat

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Ayu Ting Ting! Biduan cantik yang satu ini begitu memikat kaum Adam. Statusnya sebagai janda bukan masalah. Terbukti, dari para pria yang mengutarakan kekaguman ke Ayu sebagai single parent.

Usai bercerai dari Hendry Baskoro alias Enji pada tahun 2014, Ayu berjuang menjadi ayah sekaligus ibu bagi anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Tentu di usia Ayu yang saat itu belum genap 22 tahun, bukan hal mudah. Didukung oleh ayah, ibu, adik, serta keluarga besarnya, Ayu bangkit dan peroleh semangat menjalani hidup.

Putri cantik yang kini sudah genap berusia 6 tahun mulai blak-blakan minta sosok papa. Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina beri penjelasan tepat kepada sang anak. Ia mengarahkan Bilqis supaya bersikap baik untuk meluluhkan hati yang maha kuasa. Dengan begitu, Ia akan diberikan papa yang juga sesuai dengan kepribadian Bilqis.

Sebetulnya, Ayu kerap diisukan dekat dengan sejumlah pria. Namun, sampai saat ini belum ada yang dikenalkan oleh Ayu sebagai calon pendamping hidup. Sekarang, kita intip yuk pria-pria yang diduga sebagai calon suami Ayu Ting Ting!

1. Ivan Gunawan.

Kedekatan Ayu dan Ivan Gunawan sudah tak terbantahkan lagi. Kasih sayang Igun juga tercurah ke keluarga Ayu. Tak terkecuali, anak semata wayang Ayu, Bilqis.

Sejak Ayu mengandung Bilqis, Igun tak pelit untuk beri perhatian pada Ayu. Ia selalu siap membela dan ada di titik terendah pelantun lagu 'Alamat Palsu'. Hingga saat ini, Ayu dan Igun semakin erat. Enggan menyebutkan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih, baik Ayu dan Igun tak canggung pamer kemesraan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit