Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Ira Swara ‘Goyang Senggol? Begini Nasibnya Sekarang

img_title
Ira Swara
Sumber :

JagoDangdut – Lama tidak muncul serta tampil di layar kaca. Siapa yang tak kenal penyayi dangdut Ira Swara yang sempat sukses lewat single dangdutnya yang bertajuk Goyang Senggol hingga Colak Colek bersama Beniqno. Siapa sangka saat ini Ira Swara kini membuat kaget penggemarnya lantaran ka telah merubah gaya penampilannya yang kini semakin cantik dalam balutan hijab. Tak hanya semakin cantik, ia pun menjadi sejuk dipandang.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat Begini Penampilan Ira Swara Sekarang

 

Tak hanya itu, biduan 39 tahun ini ternyata juga aktif bermain sosial media loh. Ira kerap memamerkan momen-momen kesehariannya di Instagram miliknya. Tak hanya dirinya, ia juga mengunggah foto dan video keluarga serta anak-anaknya. Seperti beberapa waktu lalu, Ira kedapatan tengah mengunggah pose dirinya diatas sebuah kapal ferry menuju Lampung. Ia cantik dalam balutan baju berwarna biru dongker, dengan hijab warna senada. Legkap dengan celana panjang berwarna putih.

 

Tak sendiri Ira Swara juga tampil kompak bersama sang suami tercinta, Cecep Syaripudin yang dinikahinya sejak 2014 silam. Cecep pun tampak trendy dengan baju warna hitam lengkap dengan kacamata cokelat. Mereka tampak berpose mesra diatas kapal dengan pemandangan indah di tengah lautan.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit