Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Bilang ini, Buat Netter Salah Duga Sebut Nassar Nikah!

img_title
Adik kandung Nassar menikah
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Inul Daratista kini semakin dikenal publik. Apalagi saat ini ia bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Inul juga memiliki paras yang cantik dan awet muda. Apalagi dengan tingkah lucunya membuat ia memiliki banyak penggemar. Bahkan ia dapat menghibur banyak orang.

 

Selain itu, biduan asal Pasuruan Jawa Timur ini juga kerap membagikan momen-momen kesehariannya di Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini Inul kedapatan mengunggah sebuah foto dirinya bersama Nassar, ia menyebut dirinya merasa terhomat saat tengah menjadi bintang tamu dan dipercaya menghibur keluarga Nassar di acara pernikahan sang adik. Dalam foto itupun Inul tampak berfoto bersama kedua mempelai pengantin.

 

"Happy wedding. Makasih @kingnassar88 sudah ngundang saya nyanyi di acara keluarga. Selamat menempuh hidup baru utk adiknya dan istri. Samawa. Makasih untuk rezekinya buatku hari ini. lov u @kingnassar88. Alhamdulillah," tulis Inul Daratista.

 

Nassar

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit