Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saling Bertemu, Kerinduan Eks Personel Trio Macan Terbayar Lunas

img_title
Mantan personel Trio Macan, Dara, Lia Chacha
Sumber :

JagoDangdut – Lama tak bertemu, mantan punggawa grup Trio Macan yakni Lia Amelia, Chacha Sherly dan Dara meluapkan ekspresi kebahagiaan mereka dengan selfie bareng. Foto selfie mereka diunggah di akun Instagram Lia Amelia.

Lia nampak cantik, Begitu pula Dara dan Chacha.

Ini caption foto yang ditulis Lia.

Temu kangen .. kalian jg kangen gak sama kita ??? ????? *KAMI DARI TADI * ??," tulis Lia.

Netter pun mengirim candaan. Yang tentunya disambut senyum oleh mereka.

Macanya udah pensiun lyia," tulis netter.

Kangeeennn...seneng banget liat kalian bertiga kumpul lagi," tulis netter.

Ga kangen cuma rindu????," tulis netter.

Trio Macan Bikin Audisi

Sebelumnya, disi pencarian personel Trio Macan usai digelar. Kali ini adalah pencarian regenerasi grup Trio Macan yang sukses merebut perhatian penggemar dangdut Tanah Air.

Grand final audisi pencarian bakat untuk melengkapi komposisi personil group dangdut Trio Macan telah digelar selama dua hari di sebuah mall di bilangan Jakarta Selatan. Pemenang dari hasil penjaringan label musik ProAktif yang bekerjasama dengan aplikasi live streaming Bigo live itu, selanjutnya dinobatkan sebagai personil baru group dangdut fenomenal tersebut.

Menurut Restu Mahardani, Vice CEO ProAktif, label musik dan manajemen Trio Macan, ajang pencarian bakat nyanyi itu secara khusus untuk mendapatkan talent-talent yang memenuhi kriteria untuk melengkapi personil Trio Macan. Jika sebelumnya, audisi ajang bakat oleh tim ProAktif telah dilakukan di sejumlah kota di Jawa Timur, namun kali ini audisi grand final dilakukan di Jakarta dengan menggandeng aplikasi live streaming Bigo live dari tanggal 27 – 28 Februari 2020.

“Audisi bersama aplikasi live streaming Bigo live ini kami lakukan, guna memperluas dan memberikan kesempatan kepada talent-talent muda di seluruh Indonesia untuk mendaftar audisi ini. Alhamdulillah, antusias terhadap ajang bakat untuk Trio Macan ini cukup banyak. Bahkan harus dilakukan seleksi berbulan-bulan,” ungkap Restu dalam keterangan persnya yang diterima redaksi JagoDangdut.com.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit