Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Bebby Fey? Ini yang Terjadi Pada Wajahnya Sekarang

img_title
Bebby Fey

JagoDangdut – Perseteruan yang melibatkan Bebby Fey dan Atta Halilintar sempat mencuri perhatian khalayak ramai. Pasalnya, Bebby mengaku digoda dan telah berhubungan badan dengan YouTuber kondang tersebut.

Tak terima, Atta laporkan Bebby ke pihak berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik. Sontak, publik dibuat penasaran dengan sosok Bebby. Namanya kian naik seiring kasus tersebut. Ditambah juga dengan pengakuan Bebby bahwa Ia pernah diperkosa oleh makhluk halus, yaitu genderuwo pada tahun 2017 silam.

Diketahui, saat namanya tengah ramai diperbincangkan, wanita yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini langsung keluarkan lagu dangdut berjudul 'Mendadak Amnesia'. Banyak orang menduga, Ia sengaja lakukan langkah tersebut guna mempertahankan eksistensi. Karena, bertepatan juga dengan kasus bersama Atta.

Sejak saat itu, Bebby di cap sebagai artis panjat sosial (pansos). Tak jarang, hujatan dilemparkan ke Bebby melalui postingan Instagram. Lantaran, Ia kerap pamer keseksian seolah mengundang respon netizen. Supaya, bikin geger jagat media sosial.

Baca juga: Pernyataan Perihal Sosok Lucinta Luna Hingga Dukungan Para Artis!

Bebby Fey

Terbaru, ibu 1 anak ini berhasil hebohkan Instagram. Pakai baju yang menunjukkan belahan dada, Bebby bikin netizen fokus ke perubahan wajahnya. Terlihat penambahan lesung pipi di sebelah kanan dan kiri. Menyambut tampilan Bebby Fey, netizen justru menghujat sang biduan terlihat seram dan tambah tua. Paling parah, salah satu netizen secara blak-blakan akui ketertarikan pada badan dan dada Bebby, tapi tidak wajah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit