Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putus dari Rizki 2R, Lesti Ngaku 2019 Jadi Salah Satu Tahun Terberat

img_title
Lesti D'Academy

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut muda, Lesti Andriyani alias Lesti Kejora ini pun namanya semakin dikenal publik. Siapa sangka, biduan berdarah Sunda ini saat ini mendapat kesempatan menjadi juri LIDA 2020. Dengan hal itu, Lestu mengaku tak menyangka jika kehidupannya berubah seperti sekarang. Apalagi saat ia masih jadi peserta ajang pencarian bakat tahun 2016 lalu, ia juga tidak terpikirkan bakal jadi juara pertama.

Baca Juga : Pose Rumpi Lesti, hingga Reza Zakarya Bikin Netter Terhibur

 

"Enggak nyangka sama sekali. Karena waktu ikut kompetisi itu, yaudahlah dedek mau cari pengalaman dulu. Nggak ada kepikiran dedek bakal menang juga. Pas udah menang yaudah mungkin sekedar menang kali dedek, nggak akan ada apa-apa lagi," ujar Lesti di channel youtube Adiez Gilang.

 

Tak hanya memiliki suara yang merdu, Lesti Kejora juga memiliki paras yang cantik, pantas jika banyak lelaki jatuh hati padanya. Apalagi saat ini ia tengah melajang setelah hubungannya dengan Rizki 2R harus kandas diujung jalan. Ia juga sempat merasakan masa-masa sulitnya. Bahkan ia mengaku jika tahun 2019 merupakan masa yang paling berat.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit