Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Zaskia Gotik dan 'Marsha Culametan' Jadi Sorotan

img_title
Vega Darwanti, Zaskia Gotik dan Marsha Culametan
Sumber :

JagoDangdut – Artis Vega Darwanti memajang foto bersama Zaskia Gotik dan Culametan di akun Instagram. Saat itu mereka mengisi acara Pesbukers ANTV. Mereka nampak cantik.

Zaskia jadi Princess Elsa, Vega jadi Ana dan Marsha Culametan.

Ana.. Elsa.. Dan Marsha Culametan.. ?
Ada di Pesbukers ANTV sekarang..," tulis Vega.

Banyak komentar dari netter begini kata mereka:

Beruangnya marsha culametan ko nda ada teh @vegadarwanti123 ?," tulis netter.

@vegadarwanti123 klo ac nya belum di cuci panggil saya ya.. ???," tulis netter.

@vegadarwanti123 Kangen foto ama @ayutingting92 ???," tulis netter.

Zaskia Gotik Main Salju

Sebelumnya, enyanyi dangdut Zaskia Gotik kini semakin dikenal publik setelah sukses membawakan lagu-lagunya seperti Satu Jam Saja hingga Ayo Turu. Tak heran jika kini Gotik sapaannya merupakan salah satu selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan ia kerap disebut sebagai wanita sosialita dan sukses.

Selain memenuhi kebutuhan serta gaya fashionnya, biduan asal Cikarang, Jawa Barat ini pun kerap pergi berlibur bersama kerabatnya. Seperti baru-baru ini Gotik tampak tengah berlibur di luar negeri, bahkan Gotik juga dapat menikmati salju disana.

Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagram milik Gotik. Dalam foto itu tampak Gotik bersama kedua wanita cantik dalam balutan jaket tebal berwarna hitam, Gotiik juga mengenakan style bersalju lengkap dengan kaca mata hitam. Mereka terlihat senang bermain salju.

“The Angels (emoji love),” tulis Gotik.

Unggahan biduan 29 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga rekan-rekan sesama artisnya. Banyak yang mengucapkan selamat berlibur untuk Gotik, bahkan ada yang mengatakan ingin merasakan liburan seperti Gotik.

“Gak ajak ih,” tulis Vega Darwanti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit