Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Video Pernikahan Ibunda Vicky Prasetyo di Instagram Raffi Ahmad

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdut – Sebuah video mendadak muncul di akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Video itu memperlihatkan kebahagiaan pernikahan ibunda Vicky Prasetyo dan pria asal Turki. Tentu saja video itu jadi sorotan ribuan netter.

Diposting beberapa jam lalu, video itu sudah disukai 387 ribu orang. Vicky menjadi saksi pernikahan. Nampak lancar sang pria Turki melafalkan ijab kabul di depan penghulu.

EKSKLUSIF HANYA DI OKAY BOS !!!
.
.
Pernikahan Ibunda Vicky dengan seorang pria asal Turki. Ada cerita apa dibalik hari bahagia ini ? Dan tidak disangka, ini yang dilakukan @vickyprasetyo777 .
.
JANGAN LUPA NONTON OKAY BOS BESOK ! LIVE HARI SENIN 9 MARET 2020 JAM 08.00 hanya di @officialtrans7 !!!!," tulis Raffi.

Netter pun bereaksi begini kata mereka:

Biasa aja bang viky mukanya???," tulis netter.

Selamat y semoga langeng," tulis netter lainnya.

Kdng orang tua menikah lagi bukan untuk urusan lain. Tapi untuk temn hidup di kala merasa sendiri saat ank2 sibuk dengan urusan masing2

Berita Raffi Ahmad lainnya

Baru-baru ini artis peran Raffi Ahmad kembali membuat ramai publik. Hal ini terjadi lantaran ia baru saja kembali bertemu dengan mantan kekasihnya, Wahyu Setyaning Budi alias Yuni Shara. Pertemuan mereka pun terlihat dari unggahan Insta Story di Intagram milik Raffi, bahkan video tersebut tampak telah diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram.

Pertemuan tersebut nampaknya sangat menyita perhatia publik. Mereka pun tampak heboh, ditambah adanya penyanyi dangdut dan juga sahabat dari Yuni Shara, Kristina yang tampak meramaikan studio tempat bertemunya mereka. Apalagi wajah Yuni yang terlihat sedikit canggung saat dihampiri Raffi.


"Wah ketemu mbak Yuni Shara, sehat-sehat mbak Yuni?" Tanya Raffi Ahmad.

Rupanya sapaan Raffi Ahmad pun dibalas dengan senyuman oleh Yuni Shara. Tak lupa Raffi pun tampak mengajak Yuni untuk hadir dalam sebuah acara yang ia pandu.

"Dateng dong ke acaraku, ku undang dateng ya," ujar Raffi Ahmad penuh harap.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit