Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ada Apa Dengan Happy Asmara? Tiba-tiba Jualan Bensin

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Nama Happy Asmara belakangan ini berhasil mencuri perhatian. Bagaimana tidak, lagu-lagu Happy berhasil beberapa kali menjadi trending di YouTube.

Bahkan ada juga beberapa lagunya yang berhasil memuncaki daftar trending, seperti "Sambal Terasi" dan "Dalan Liyane". Namanya memang tidak setenar deretan artis papan atas, tapi lagunya kerap kali mengalahkan nama-nama besar seperti Via Vallen dan Nella Kharisma.

Beberapa penggemarnya bahkan menyebut Happy sebagai "Miss Trending". Hal tersebut setelah namanya sering kali menjadi trending di YouTube.

Banyak orang yang tidak tahu jika Happy memiliki basis penggemar yang cukup banyak, dengan sebutan Pasukan Happy Asmara Sejati atau disingkat PASHATI. Tengok saja jumlah followers Instagram miliknya sudah lebih dari 1 juta.

Foto dan videonya kerap kali jadi perhatian para PASHATI. Salah satunya adalah ketika Happy tiba-tiba saja menjadi seorang pegawai di SPBU.

Lewat video tersebut, Happy terlihat sedang melayani seorang konsumen yang hendak mengisi bensin. Ia terlihat tidak kaku sama sekali. Belum diketahui secara pasti penyebab Happy menjadi seorang pegawai SPBU.

Namun, banyak netizen yang beranggap ini hanya shooting film atau video klip lagunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit