Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terlalu! Foto 'Bagian Hitam' Millendaru Malah Dihujat Netter

img_title
Millendaru

JagoDangdut – Nama model dan artis Millendaru mendadak jadi sorotan netter usai memposting foto seksinya di Instagram. Millendaru disorot.

Dia memakai bikini dan berpose di pinggir kolam renang. Banyak yang menghujatnya. Begini kata para netizen yang melihat foto berbikini Millendaru.

Kakinya teteup gak berlekuk ky cewe," tulis netter.

Gue cewek aja gak bisa gini hahahaha," tulis netter.

Astagfirullah om millen selangkangan@ hitam banget kuq di umbar2," tulis netter lainnya.

Millendaru

Belakangan ini, nama keponakan dari artis cantik, Ashanty yakni Millendaru ramai menjadi perbincangan warganet di dunia maya. Hal ini terjadi lantaran  beredarnya screenshoot percakapan intim antara Millen dan salah seorang sahabatnya untuk meminta rekomendasi rumah sakit yang bagus untuk ganti kelamin.

Bahkan hingga kini, sepupu dari Aurel Hermansyah ini belum memberikan klarifikasi sebenarnya mengenai isu tersebut. Namun, terlihat dari unggahan foto dan Insta Story di Instagramnya, Millen tengah berada di kota Bangkok, Thailand.


Tak hanya itu, meski Millen telah melakukan operasi pada bagian dada, sebelumnya ia mengaku tak akan pernah mengubah takdir Tuhan yang sudah diberikan padanya. Namun sayangnya, kini secara terang-terangan Millen akan melakukan operasi kelamin. Hal itu ternyata membuat warganet penasaran.

Bahkan sebuah percakapan Millen dan seorang temannya pun bocor hingg diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

“Cong, potong ... (disensor) yang bagus dimana?” tulis Millen.

“Aku si kemarin di RS Bangpakok International Hospital,” jawab Metsi salah satu temannya.

Selanjutnya, bukti pergantian kelamin Millen semakin kuat dengan beberapa foto yang diunggahnya di Instagramnya. Bahkan Millen mengatakan dirinya mencintai kota Bangkok.

“I love Bangkok (emoji tanda hati),” tulis Millen.


Foto seksi Berbikini

Sebelumnya dilansir VIVA, Selebgram Millen Cyrus enggak henti membuat sensasi. Tampil seksi dengan busana minim sampai bikini memang bukan hal baru bagi keponakan Ashanti itu. Pada akhir pekan ini, lagi-lagi dia membuat geger netizen dengan mengunggah foto super seksi.

Ada tiga foto yang diunggahnya, semua dalam keadaan topless! Millen berpose ala model di atas sebuah gedung. Dia hanya mengenakan celana denim dan high heels. Sepupu Aurel Hermansyah itu hanya menutup bagian dadanya dengan tangan.

Kayaknya, Millen Cyrus lagi belajar buat jadi model profesional lewat sebuah agensi model. "Learning the ways of professional modeling #photoshoot#model#agencymodel," tulisnya dalam caption.




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit