Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tudingan 'Keras' Saat Cantiknya Dewi Perssik Selfie Bareng Lebby

img_title
Dewi Perssik dan Lebby

JagoDangdut – Pedangdut Dewi Perssik kerap memajang foto selfienya bersama sang sepupu, Lebby Wilayati. Tak ada kata lain yang dialamatkan dari fans untuk mereka, selain kata cantik.

Pesona mereka bikin warganet berebut kirim komentar. Bahkan ada yang menyebut usia mereka seumuran.

Cantik bgt mami," tulis netter.

Masyaallah cantik banget mami @dewiperssikreal udh kayak seumuran aja sama @lebbywilayati ???," tulis netter.

uuuhhhh cantiknya idolaku @dewiperssikreal selalu membuatku kagum setiap perfomnya??,"tulis netter.

@dewiperssikreal Masya Allah cantik dua-duanya mami kapan ada di Lida 2020 apa bener besok kalo iya Alhamdulillah,"tulis netter lainnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Hubungan Dewi Perssik - Lebby Wilayati sebagai tante dan keponakan sangat mencuri perhatian. Mereka kerap tampil kompak dengan berpenampilan kembar. Paras keduanya juga tak jarang disebut mirip oleh rakyat Instagram.

Selain itu, bentuk perhatian Depe ke Lebby yang menghiasi media sosial sering jadi sorotan. Salah satunya, di postingan Lebby beberapa waktu lalu. Pelantun lagu 'Uwik Uwik Cinta' unggah potret sedang di atas ranjang sembari memeluk bantal.

Ia sertakan caption berisi rasa syukur karena selalu dihimbau menghindari penyakit duniawi yang buruk. Kekasih Marvin KDI ini juga diperingatkan tetap berada di lingkupan orang-orang pembawa dampak baik supaya banyak belajar menghadapi proses hidup yang membuahkan.

"Alhamdulillah aku memiliki ortu yg selalu mengingat kanku untuk menjauhi 7 penyakit batin Iri, dengki,hasut,riya',takabur,adu domba Prasangka buruk,Dan selalu mengajarkanku untuk dekat dgn orang" sukses, orang" baik, orang yang Sholeh.Kata ayah biar tertular suksesnya,baiknya,n sholehnya."

"Selalu haus akan ilmu, sehingga aku tidak segan untuk selalu belajar banyak hal. Karena kata ayah dan mama, sekarang ini aku menghadapi dunia yang nyata,jadi harus banyak belajar dr yg sudah berpengalaman, hidup yg skrg ini adalah proses kehidupan ku yg nyata. Kl aku mengikuti prosesnya inshaallah Allah akan menilai hasil usahaku. Aminnnn," tutup biduan asal Jember.

Menilik ke kolom komentar, nampak sang tante menambahkan wejangan. Ia pinta Lebby tak dekati seseorang yang halu. Lantaran, menghindari keponakan tersayang mengidap sakit jiwa.

"Jgn yg suka di dunia halu yg km dekati nak...takut gila nak," ujar Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit