Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Jebolan KDI 'Adu Nasib' di ajang LIDA 2020

img_title
Lesty Kejora dan Meli LIDA

JagoDangdut – Nama pedangdut Meli, salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia 2020 mendadak jadi sorotan di dunia maya. Awalnya, sang senior, Lesti Kejora yang jebolan D'Academy memposting foto selfie mereka di akun Instagram.

Pujian pun datang silih berganti. Pesona keduanya pun disorot.

Namun ada hal lain yang jadi sorotan di postingan Lesti tersebut. Adalah sosok Meli yang merupakan jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia, KDI 2018.

WaW @lida2020.meli jebolan KDI ?," tulis netter.

tetep cianjur jawa barat yang akan meraih Piala dan @lida2020.meli semoga juara pertama?aku dukung jawa barat soalnya aku juga dari cianjur jawa barat juga tapi beda beda kecamatan dan desa sama kk @lestykejora dan dede @lida2020.meli JAWA BARAT pasti Juaraaaaaa." tulis netter.

Mojang cianjur tea ath gareulis...leureus teu...," tulis netter.

Meli atau Amel, meski diusianya yang masih muda itu, ternyata pada 2018 lalu ia pun pernah menjadi kontestan KDI 2018.

Sayangnya waktu itu Meli atau Amel baru bisa tembus hingga babak 9 besar di KDI.

Sebelumnya,  Ajang pencarian bakat LIDA 2020 kini telah memasuki babak Top 44. Ajang ini pun dianugerahi sebagai Program Pencarian abakat dengan peserta dari Provinsi terbanyak oleh Museum Rekor Indonesia (MURI). Seperti sebelumnya, Demam LIDA kembali hadir mengunjungi pemirsa setianya di 10 kota di Pulau Jawa dan Sumatera.

Sederet bintang-bintang dangdut, jebolan ajang pencarian bakat DAcademy (DA), Liga Dangdut (LIDA), hingga Bintang Pantura siap menghibur langsung para penggemarnya. Seperti baru-baru ini Demam LIDA kembali hadir, kali ini Demam LIDA mengunjungi sebuah mall di kawasan Klender, Jakarta Timur.

 Demam LIDA kali ini dimeriahkan oleh Ical DA, Habib DA, Nabila LIDA. Mereka bertiga pun siap menghibur masyarakat dengan membawakan beberapa lagu dangdut, hingga acara Demam LIDA ini pun berjalan dengan lancar.

 “Kita lagi di Ramayan Ciplaz Klender, ini acara demam LIDA yang udah 4 kali. Sebelumnya itu juga udah kota-kota lainnya. Nanti kita akan bawakan 4 buah lagu ada solo dan ada duetnya,” ujar Ical, Nabila, Habib saat ditemui di kawasan Klender, Jakarta Timur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit