Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Pedangdut Novi Rizki Dekat dengan Politisi

img_title
Pedangdut Novi Rizki

JagoDangdut – Nama Pedangdut Novi Rizki mendadak jadi sorotan dunia maya. Kabar tak sedap berhembus. Penyanyi yang kerap tampil seksi itu dikabarkan tengah dekat dengan seorang politisi. Benarkah?

Isu soal kedekatan Novi Rizki dengan politisi tersebut dikabarkan hanya kabar gosip saja.
Pedangdut Novi Rizki
Sang manajer sebelumnya, Alif hanya berharap Novi sebagai entertain bersikap profesional.


"Urusan pribadi novi semoga tidak mengganggu profesionalisme novi sebagai artis seven stars. Novi mau berhubungan dengan siapapun itu menjadi hak novi.kami dari manajemen tidak bisa ikut campur urusan pribadi novi," ujarnya.

Sebelumnya,  Novi Rizki tetap mengandalkan sensualitas dan keseksian di single terbarunya, Nikahin Adek Bang. Novi ingin menjadi sendiri tanpa mengikuti gaya orang lain.

Bagi Novi Rizki, seksi bukan berarti harus tampil terbuka. Wajah sensual pun saat ini telah membuktikan mendukung karyanya.

"sebenarnya kalau maksimal, tergantung optimis kita. seksi ga harus terbuka, sensual dapat, tanpa harus terbuka," ujar pedangdut 27 tahun itu kepada JagoDangdut.

Lalu bagaimana bullyan Netizen? Novi bercerita singkat soal itu dan tak mau ambil pusing.

"netizen? kalau aku alhamdulillah, kalau netizen bully dan komentar, semakin kita terkenal, aku buktikan dengan karya aku," ucap Novi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit