Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Thalita Latief Idap Tumor Tiroid Stadium 4, ini Kata Cita Citata!

img_title
Thalita Latief
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini industri hiburan Tanah Air kembali mendapat kabar kurang mengenakan dari artis cantik Thalita Latief. Hal ini terjadi lantaran Thalita tengah menderita sebuah penyakit, ia mengaku jika sedang mengidap tumor tiroid stadium 4. Pernyataan ini pun diucapkan langsung oleh Thalita dalam unggahan sebuah video di akun Instagram miliknya.

Baca Juga : Segera Nikah, Calon Suami Cita Citata akan Mualaf?

Dalam video itu, Thalita menyebut dirinya tengah melakukan operasi pengangkatan tumor yang ada di lehernya. Tumor tiroid ini sudah diidapnya sejak Januari lalu. Bahkan pesinetron cantik ini juga kerap bolak-balik ke rumah sakit untuk menjalankan perawatan serta pengobatan.

 

"Dari awal Januari kemarin aku divonis memiliki tumor di tiroid aku grade 4 aku juga masih syok sampe saat ini jadi sudah hampir dua bulan aku melakukan treatment bolak-balik ke rumah sakit ke dokter dan tumor ini harus segera diangkat jadi hari ini," ujar Thalita Latief.

 

"Aku lagi ada di kamar operasi aku mohon maaf lahir batin sama semuanya doain semoga pengangkatan tumor di leher aku ini berjalan dengan lancar semoga Allah mengangkat semua penyakit yang nggak baik yang ada di tubuh aku," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit