Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Surat Ucapan Ulang Tahun Fairuz A Rafiq dari Rey Utami di Sel

img_title
Rey Utami Fairuz
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini putri bungsu penyanyi dangdut A Rafiq, Fairuz A Rafiq tengah merayakan ulang tahunnya pada 6 Maret 2020. Istri dari Sonny Septian ini berulang tahun usia ke 34 tahun. Di momen ultahnya kali ini, Fairuz kembali mendapat kejutan dari suami serta anak-anaknya. Hal itu diketahui dari postingan Fairuz di instagram.

 

"Makasih suamiku tersayang,anakku sayang faaz dan eijaznya ga ikut krn udh bobo,makasih juga untuk kakakku tersayang kak fadia dan abangku sayang bang ashraff dan staffku yg sudah seperti keluarga buat aku...berhasil bikin shock lg tidur disekap pake hijab maksaanya ampun sampe susah nafas.. ternyata krn ada yg videoin," tulis Fairuz A Rafiq.

 

Fairuz A Rafiq

 

Tak hanya penggemar dan rekan-rekannya, rupanya mantan istri dari Galih Ginanjar ini juga mendapatkan sebuah ucapan ulang tahun dari Rey Utami dan Pablo Benua, padahal sebelumny mereka telah berseteru dalam kasus 'Ikan Asin' yang menjeratnya. Namun, Rey pun tampak menuliskan sebuah ucapan ulang tahun yang ditulis di secarik kertas yang diunggah oleh admin akun instagram Rey Utami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit