Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kangen Band Pamer Lagu Lagi, Netter: Auranya Sudah Tak Ada Lagi

img_title
Kangen Band
Sumber :

JagoDangdut – Di Tahun 2020, Kangen Band membuat gebrakan baru dengan mengeluarkan hit single yang berjudul “Jangan Nakal Lagi” ciptaan Dodhy, dibawah naungan label GP Records. Dengan personil yang sedikit berbeda yaitu, Dodhy (Gitar), Rinda (Vocal) dan Raden (Vocal). Lagu Jangan Nakal Lagi, menceritakan tentang sepasang kekasih yang berniat untuk lebih berkomitmen dalam menjalani hubungan atau bisa diartikan saling menjaga kesetian.

Dodhy mengatakan, “lagu ini terinspirasi dari perjalanan hidup sepasang kekasih yang kadang diterpa masalah, namun keduanya saling menguatkan untuk menjaga kesetian.”
Lebih lanjut Dodhy menyampaikan “Lagu Jangan Nakal lagi dikonsep sangat berbeda dengan lagu Binti Ayahnya yang bergenre orkes dangdut melayu, sedangkan lagu Jangan Nakal lagi ini dikonsep lebih easy listening yaitu bergenre Pop slow namun tidak menghilangkan jati diri Kangen bandnya.”

Untuk video clip lagu Jangan Nakal lagi, kangen Band memilih konsep Vintage dengan balutan busana dan lokasi yang cukup menarik. Sehingga akan memanjakan penikmat musik saat melihat video dan mendengarkan lagu tersebut. Kangen Band berharap lagu Jangan Nakal Lagi bisa diterima oleh masyarakat luas dan bisa suskses seperti lagu – lagu sebelumnya. Maka dari itu mohon dukungannya dari seluruh lapisan masyarakat, teman - teman Media, dll. sehingga apa yang diharapkan oleh Kangen Band bisa berjalan lancar dan terwujud.

Kangen Band

Namun sayang, komentar netter akan kehadiran Kangen Band kembali tak sesuai harapan. Begini kata netter:


W pecinta kangen band dari kenal lagu dengan judul Penantian tertunda,
Suara mereka berdua bagus, tapi maaf bgd tidak begitu bisa di nikmati, ??

Dan memang ga bisa di pungkiri hanya Andika/babang Tamvan yang layak isi vokalis kangen band, " tulis netizen.


Salam dari Malaysia,, jujur nya Auranya kangen band sudah tak ada lagi?,,, balikan lagi bang ke 'KANGENBAND'hidupkan balik suasana kangen band yang dulu,,,maaf sekadar kangen sahaja sama anggota² kangen band yg dlu,, apa-apa goodluck for new Single? kak dodhy ," tulis netizen.


Kangen Band adalah grup musik yang dibentuk pada 04 Juli 2005 oleh Dodhy (Gitaris Kangen Band), band ini berasal dari daerah Lampung Indonesia. Sejak kemunculannya di industri musik tanah air Kangen Band mampu menyita banyak perhatian dari masyarakat Indonesia dan Negara luar, bahkan mampu memposisikan sebagai salah satu band besar yang dimiliki Indonesia. Sampai saat ini, karya – karya lagu dari Kangen Band masih diminati oleh masyarakat Indonesia. Meski sering bongkar pasang personil, band yang di gawangi oleh Dodhy ini terbukti masih bisa eksis. Terakhir Kangen Band mengeluarkan hit single pada pertengahan Tahun 2018 yaitu lagu yang berjudul “Binti Ayahnya” dan video clip lagu ini sudah di tonton lebih dari satu juta orang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit