Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting: Pilih Dul atau Azriel? Ternyata Tiara Idol Punya Pacar!

img_title
Tiara Idol
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama Tiara Idol kembali diperbincangkan publik setelah dirinya sempat disodorkan beberapa pertanyaan oleh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Dalam video yang tersebar itu, tampak Ayu memberikan pertanyaan kepada Tiara menggunakan bahasa jawa, hal itu membuat Tiara tersenyum dan malu-malu menjawabnya. Kabar kedekatan serta dijodoh-jodohkannya Azriel Hermansyah atau Dul Jaelani dengan Tiara pun langsung mensita perhatian dan membuat heboh publik.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Buat Tiara Idol Bingung Pilih Dul Jaelani atau Azriel Hermansyah!

 

Apalagi saat tersebar kabar jika Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah memang mereka lah yang naksir Tiara Idol bahkan keduanya pun telah mendapatkan dukungan dari orang tua masing-masing, Anang Hermansyah dan Maia Estianty. Hal itu pun sempat diucapkan langsung oleh Anang dan Maia saat tengah menjadi juri Indonesian Idol, dimana saat Tiara masih bersaing dengan finalis lain.

 

Namunya sayangnya adik dari Aurel Hermansyah dan Al Ghazali ini harus merasakan patah hatinya. Hal ini terjadi karena, penyanhi asal Jember Jawa Timur ini mengumumkan jika dirinya sudah memiliki kekasih. Hal ini diucapkan oleh Tiara saat menjadi bintang tamu dalam salah satu channel YouTube yang dibawakan oleh Brisia Jodie.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit