Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Virus Corona, Ruben Onsu Bocorkan Nasib Konser Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini negara ini tengah digemparkan dengan kabar virus corona yang berasal dari Wuhan, China dan sudah memasuki Tanah Air. Hal itu membuat banyak masyarakat panik dan waspada. Bahkan sudah ada beberap langkah yang dilakukan Gurbernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Salah satunya, Pemprov tak mau mengeluarkan izin keramaian untuk kegiatan yang melibatkan perkumpulan orang dalam jumlah besar, termasuk pertunjukan musik atau konser. Sementara untuk izin keramaian yang sudah kadung keluar bakal dikaji ulang. Bahkan di Jakarta suda banyak jadwal konser yang dibatalkan karena menghindari keramaian.

Baca Juga : Anies Tak Izinkan Keramaian, Bagaimana Nasib Konser Ayu Ting Ting?

 

Rupanya ancaman virus corona ini malah membuat beberapa konser di Indonesia harus dibatalkan. Termasuk konser tunggal Ayu Ting Ting yang akan segera digelar dalam waktu dekat. Mengetahui hal tersebut, sang sahabat serta selaku pihak penyenggara, Ruben Onsu mengatakn jika konser tersebut akan tetap berjalan. Konser itu akan digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta pada  28 Maret 2020.

 

"Belum ada perubahan apapun. Masih on the track," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Maret 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit