Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pro Kontra Angel Lelga Sebut sebut Senggol Bacok

img_title
Angel Lelga Beberkan Kasusnya dengan Vicky Prasetyo
Sumber :

JagoDangdut – Netter bereaksi atas pernyataan kontroversial Angel Lelga soal Senggol Bacok. Dalam status di Instagramnya, Angel menulis perihal dirinya yang gerah siapapun yang tidak bisa menjadi dirinya sendiri.

Begini sekilas kutipannya:


Lebih baik saya cuek drpada saya sok membantu biar di bilang teman dermawan tapi ujung2 pansos?
Ini yang tdk lbh baik KALAU DI SENGGOL BACOK????? " tulis Angel.

Lalu netter berebut kirim komentar:

Haha suka kata yang terakhir KALAU DI SENGGOL BACOK ??" tulis netter.

MBK angellelga waalaikum salam massa Allah MBK cantik nya Allah ciptain MBK ?." tulis netter.

Kemarin yang DIBACOK HATINYA belum sembuh??," tulis netter.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Artis cantik yang juga penyanyi, Angel Lelga, lama tak terdengar kabarnya. Meski begitu wanita cantik asal Surakarta itu saat ini sering kali tampil di layar kaca.

Tidak hanya sebagai seorang presenter acara religi saja, ia juga kerap kali mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Wanita yang biasa disapa Angel ini dikenal cukup aktif dalam bermain media sosial seperti Instagram. Bahkan hingga saat ini akun @angellelga sudah memiliki 2,7 juta followers.

Baca juga:  Angel Lelga Ungkap Kebodohannya Pada Iis Dahlia?

Angel yang selalu tampil nyentrik dengan fesyennya itu beberapa waktu lalu terlihat tampil dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar.

Lewat video yang diunggah channel YouTube Call me Mel, dalam sesi baca tarot oleh Mba Endang. Angel mengungkapkan beberapa fakta lewat kartu tarot yang ia pilih. Salah satunya adalah tentang guna-guna, ia pun mendapatkan sebuah kartu yang bergambar 5 pedang.

Melani sebagai host terlihat penasaran dan meminta agar Angel bercerita tentang kejadian beberapa waktu lalu yang sempat muntah. "Muntah apa saja sih kalau boleh tau?" tanya Melani.

"Ada sesuatu kaya kain putih, rambut sama beberapa tulang gitu nyangkut di leher aku," ucap Angel. Dalam hal itu Angel mengaku jika ia berhadapan dengan orang yang tidak penting.

Angel pun menganggap jika hal tersebut terjadi karena kebodohan dirinya pada saat itu.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit