Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Buat Tiara Idol Bingung Pilih Azriel atau Dul

img_title
Tiara Idol
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Tiara Anugrah tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini terjadi lantaran, Tiara diduga telah ditaksir oleh Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. Bahkan kabarnya orang tua mereka Maia Estianti dan Anang Hermansyah pun memberikan lampu hijau kepada anak-anaknya untuk mendekati Tiara.

Baca Juga : Pecah! Aksi Nella Kharisma, Saykoji, Tiara Ambyarkan Indonesian Idol

 

Belakangan ini, telah viral sebuah video penyanyi asal Jember Jawa Timur ini disodorkan beberapa pertanyaan dari pendangdut Ayu Ting Ting. Video tersebut awalnya terlihat dari unggahan Insta Story di akun Instagram milik Tiara, lalu diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram. Dalam video itu, keduanya tampak cantik dengan baju berwarna hitam serta rambut yang terurai panjang.

 

Menariknya, saat Tiara mengabadikan momentum bersama Ayu. Tanpa basa basi Ayu Ting Ting langsung menyodorkan beberapa pertanyaan, seperti siapakah pria yang dipilih oleh Tiara. Antara Dul Jaelani atau Azriel Hermansyah. Bahkan Ayu berbicara mengenakan bahasa jawa. 

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit