Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Memilukan! Ternyata, Bayaran Lesti Kejora Pernah Dipotong Sepihak

img_title
Lesti Kejora dan Ayah

JagoDangdut – Sosok Lesti Kejora berhasil menembus belantika musik dangdut tanah air. Sejak menjadi jawara Dangdut Academy musim pertama di tahun 2014, namanya terus meroket. Kualitas vokal dan cengkok sang biduan mampu membuat dangdut kian dikagumi bahkan diakui daya tariknya sampai ke mancanegara.

Namun, tidak banyak yang tahu bagaimana perjuangan serta apa yang dilalui Lesti sampai berada di kesuksesan ini. Lewat tayangan KEPOIN, di channel YouTube, TRANS7 OFFICIAL pada, 5 April 2019 silam, ayah Lesti mengakui bakat anaknya itu terlihat sejak masih sangat kecil. Cengkok yang menjadi khas musik dangdut pun terdengar jelas.

"Lesti waktu TK udah nyanyi-nyanyi, walaupun sepotong-potong, tapi jelas. Dan ada cengkoknya juga."

"Udah mau masuk ke SD, dia bisa menguasai berapa lagu gitu. Dari lagu Elvi Sulkaesih sama Evi Tamala," kata Endang Mulyana.

Melihat kemampuan Lesti, sang ayah punya harapan. Ia ingin anaknya bisa rekaman. Menyalurkan bakat bernyanyi yang dimiliki. Tapi, karena masalah materi, harapan tersebut tidak terlalu dipaksakan. Endang Mulyana berusaha dengan cara lain, yaitu membelikan kaset berisi lagu dangdut, supaya Lesti bisa belajar dan mengembangkan bakatnya.

Baca juga: Viral Video Rizki '2R' Minta Restu Nikah Muda Ke Ayah Lesti Kejora!

Lesti Kejora dan Ayah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit