Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Ayu Ting Ting Bersama Umi Kalsum Pakai Mukena Jadi Sorotan

img_title
Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kulsum

JagoDangdut – Pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting, belakangan ini menjadi perhatian para penggemarnya. Bagaimana tidak? Wanita cantik yang biasa disapa Ayu itu tak lama lagi akan menggelar konser tunggal pertamanya.

Namun, hingga kini belum diketahui kelanjutannya terkait konser tersebut. Seperti yang kita ketahui, belakangan ini berbagai kegiatan terkait dengan berkumpulnya orang banyak telah dihentikan sementara oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, karena penyebaran virus corona.

Belum diketahui secara pasti sampai kapan pelarangan tersebut akan dicabut. Konser Ayu yang bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting" ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2020 di kawasan Senayan, Jakarta.

Baca juga: Akankah Konser Ayu Ting Ting Terganggu Virus Corona?

Ayu merupakan salah satu pedangdut yang cukup sukses dengan memiliki banyak penggemar. Tak heran jika ia akan menggelar konser tunggal pertamanya.

Hingga kini Ayu jadi pedangdut yang paling populer di dunia maya, khususnya Instagram. Saat ini Ayu sudah memiliki lebih dari 38 juta followers di akun @ayutingting92.

Ayu Ting TIng

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit