Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gila! Netter Ingin Dijepit di Ketiak Mulus Wika Salim

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pemberitaan soal pedangdut cantik Wika Salim tak ada habis-habisnya. Dia selalu disorot soal eksisnya di dunia maya, alias media sosialnya, Instagram. Selain cantik, pesonanya kerap membuat netter turut berkomentar.

Salah satu foto penyanyi berambut pendek mendadak jadi sorotan ribuan netter. Seperti foto yang sudah sudah, Wika memamerkan ketiak mulusnya.

Parahnya, ada netter yang dijepit di ketiak mulus Wika Salim.

Semua pd mau dijepit di ketiak ini rasa2nya," tulis netter.

Pertama liat, wuihh angel karamoy. Pas liat namanya, lahhh wika salim," tulis netter.

Mulai hari ini aku suka ketiak?," tulis netter.

Sungguh semporna fisik mu," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, di JagoDangdut, wanita yang akrab disapa Wika ini mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah duduk manis memakai kaos dan rok pendek warna hitam. Meski tidak menghadap kamera, namun wajahnya yang cantik tetap terpancar dari foto tersebut.

Yang cukup menarik kali ini dalam caption fotonya terdapat kata tentang wakil rakyat. Menurutnya jika ia menjadi seorang wakil rakyat sudah pasti gagal.

"Gimana mau mikirin rakyat..Klo yang ada dipikiran aku cuma kamu," gombal Wika.

Jelas saja unggahannya tersebut langsung mengundang ribuan komentar dalam hitungan jam saja, luar biasa!

Tak mau kalah oleh Wika, seorang netizen dengan akun @goenawan1, membalas caption tersebut dengan gombalan juga. "Sama @wikasalim Klo jd penyanyi, aku jg akan gagal. Krn yg kuhafal cuma 1 lagu yaitu “Tentang Kamu”... Eaaaa... ???," tulisnya.

Soal Ketiak Lagi

Si cantik Wika Febrina Putri pajang foto terbaru. Selfie di dalam mobil, keseksian Wika terpancar dalam balutan tank top berwarna hitam. Selain itu, pasang wajah tanpa senyum, bibir gemas sang biduan juga menambah kesan seksi.

Bukan cuma dari kecantikan, pose biduan asal Bogor mencuri perhatian. Pasalnya, Wika tampak meletakkan telapak tangan kanan untuk menopang kepala. Sontak, ketiak biduan lagi dan lagi jadi sorotan.

Sebelumnya, Wika juga hebohkan dunia maya dengan fakta ketiak yang memesona. Saat itu, Wika unggah foto sedang mengangkat tinggi salah satu tangan. Kenakan gaun berwarna oranye tanpa lengan, ketiak Wika bikin kaget. Wanita yang khas dengan rambut bondol memiliki ketiak mulus.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit