Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Muzdalifah Jual Rumah Mewah, Netter Ini Curhat Rumahnya Tak Laku

img_title
Muzdalifah dan suaminya,. Fadel Islami

JagoDangdut – Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah bakal menjual rumah mewahnya bak istana ke publik. Muzdalifah memajang foto rumahnya di akun Instagramnya.

Dalam postingannya itu, banyak netter memberi komentar. Salah satu netter ada yang curhat. Rumah yang dijualnya belum laku terjual.


sy doakan cepat laku ya mba @muzdalifah999 rajin Istikharah aja mba..dua thun lalu sy dlm keterpurukan..bnyak yg liat rumah..bilang nyo cocok..tp selepas itu ga ada kabar lagi..tp sy ga putus asa..sy hnya berdoa dan berpikir..bila ini tdak ada yg beli..berarti ini atas izin Allah bahwa rumah sy mungkin Allah belum izinkan tuk dijual..ternyata mmng sy dpat jawabannya..Alhamdulillah smpe hari ni masih nempatin..dan Allah punya cara lain tuk msalah sy...sy yakin mba sdah bnyak berdoa...jgn putus asa ya mba..Bismillah bila Allah izinkan....Insyaallah dlm waktu dekat pasti ada yg akan menawar ke mba..Bismillah...???," tulis netter.

Netter tersebut mendoakan Muzdalifah agar rumah mewahnya cepat laku.

Beberapa waktu lalu, mantan istri penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar, Muzdalifah sempat menghebohkan publik, lantaran dirinya mendadak menjual sebuah rumah mewahnya seharga Rp 32 miliar. Bahkan rumahnya tersebut, hingga ditawarkan kepada artis papan atas Raffi Ahmad.

Hunian mewah tersebut berada di kawasan Adi Sucipto, Kelurahan Belendunh,  Kecamatan Benda, Tangerang. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar berkelanjutan tentang rumah mewah itu. Pada kesempatan ini Muzdalifah akhirnya membuka suara tentang rumah itu, ia menyebut itu semua hanyalah gosip.

 "Aduh udah ah gosip itu," ujar Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Desember 2019.

Setelah itu, tidak tahu jadi atau tidaknya, ibu lima orang anak ini menjual rumah mewahnya itu. Muzdalifah pun enggan memberi tahu apa yang sudah terjadi. Kabar itu hilang begitu saja ditelan waktu. Bahkan ada yang mengatakan rumah Muzdalifah yang dijual terlalu mahal, hingga sulit untuk menjualnya.

“Gosip itu, tadi ga mau wawancara sekarang ujan,” pungkas Muzdalifah. Rumah yang dilego Muzdalifah terletak di kawasan Tangerang. Kabarnya, rumah itu dijual dengan harga miliaran rupiah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit