Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Foto Dewi Sanca Pakai Bra dan Celana Dalam Saja

img_title
Dewi Sanca
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Dewi Sanca bikin geger dunia maya. Di akun Instagramnya, Dewi memposting foto seksinya hanya memakai bra dan celana dalam. Bisa disebut bikini.

Namun sayangnya, penyanyi yang kerap membawa ular sanca ke atas panggung itu menutup kolom komentar dari para netizen.

fied
Dinginnnnn.........sama Seperti Perasaan ku?
#dewisancaratuular
#dewisanca,": tulis Dewi.

belum ada konfirmasi dari Dewi soal fotonya yang diunggah di Instagram tersebut. Namun Dewi nampak seksi dengan balutan minim tersebut.

Sebelumnya di JagoDangdut, Belakangan ini pedangdut Dewi Sanca ramai diperbincangkan netizen. Hal tersebut tidak lepas dari aksinya di atas tempat tidur yang begitu cukup vulgar.

Tak hanya itu, ia malah tampil 'polos' saat mandi kembang di atas bathtub. Tentu saja foto tersebut langsung menjadi pusat perhatian dunia maya.

Bukan pujian yang didapat, Dewi Sanca malah mendapat cacian. Malah ada juga netizen yang menganggap dia sepi job sehingga ia pun stress. Namun pada akhirnya Dewi Sanca menutup kolom komentar pada foto-fotonya tersebut.

Baca juga: Krisjiana Tertangkap Basah Sibad saat Lakukan Hal Ini Tengah Malam

Tak berselang lama ia mengunggah foto seksinya kembali, Dewi Sanca kembali tampil begitu seksi dengan berpose di kolam renang. Tak kuat menahan hujatan, ia pun kembali menutup kolom komentar pada fotonya.

Setelah mendapat komentar negatif, Dewi pun akhirnya peringatkan netizen dengan halus yang tidak lain adalah kata-kata bijak di Instagram miliknya @dewisancaratular.

"Selama kita tidak merugikan orang lain, terserah mereka mau ngomong apa?? karena kebanyakan manusia itu hanya pintar menilai orang, tapi bodoh menilai dirinya sendiri". unggahan tulisan Dewi Sanca.


Tak hanya itu, Dewi Sanca melanjutkannya dengan caption "Cukup Sekian......& terima kasih ??,". Uniknya, dalam tulisan ini juga kolom komentarnya di tutup.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit