Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Sosok Wanita Cantik yang Menemani Thomas Djorghi di Pernikahan!

img_title
Thomas Djorghi
Sumber :

JagoDangdut – JagoDangdut – Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut lawas Thomas Djorghi kembali menjadi sorotan. Hal ini terjadi karena ia sempat mengaku tidak ingin menikah walaupun usianya sudah memasuki 50 tahun. Namun, belakangan ini Thomas kembali menjadi perbicangan. Lantaran ia menyebut dirinya telah melangsungkan pernikahan. Hal itu ditunjukkan olehnya dalam unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Thomas tampak berada disebuah kamar hotel yang sudah dihias seperti akan digunakan sepasang pengantin. 

Baca Juga : Heboh! Ternyata ini Alasan Thomas Djorghi Nikah

 

Ternyata semua itu dilakukan, lantaran Thomas Djorghi tengah menjadi sebuah host dalam acara Nikah Gratis di salah satu stasiun televisi. Hal itu langsung menyorot perhatian warganet, banyak dari mereka yang kecewa jika Thomas tidaklah menikah sungguhan, diketahui usianya sudah memasuki 50 tahun. 

 

Tak sendiri, ternyata kakak dari Sultan Djorghi ini juga menggandeng seorang perempuan untuk menemaninya dalam membawakan program acara Nikah Gratis ini. Wanita tersebut memiliki paras yang cantik dan rupawan, ia juga merupakan seorang penyanyi dangdut serta model bernama Nabila Gomes. Keduanya berpose saling bersandar serta memegang sebuah buku nikah suami istri.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit