Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Suami Siti Badriah untuk Para Penimbun Masker

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Bahrudin

JagoDangdut – Indonesia kini sudah menjadi salah satu negara yang terkena penyebaran virus corona atau COVID-19. Hal itu diungkapkan langsung oleh presiden Joko Widodo ketika mengumumkan dua warga negara Indonesia (WNI) positif virus corona.

Saat ini pemerintah telah mempersiapkan berbagai cara terkait penanganan virus tersebut. Tak hanya itu pemprov DKI baru-baru ini telah menyetop sementara dalam mengeluarkan izin untuk acara-acara yang berhubungan dengan berkumpulnya masyarakat di satu tempat dalam jumlah besar. 

Gubernur DKI Anies Baswedan mengungkapkan jika penyetopan tersebut sebagai salah satu cara Pemprov mencegah penyebaran virus corona di ibu kota.

Baca juga:  Akankah Konser Ayu Ting Ting Terganggu Virus Corona?

Banyak dari kalangan masyarakat yang panik mendengar kabar tersebut. Mereka mulai beli makanan pokok hingga alat kesehatan seperti masker dan tisu basah. Di media sosial berbagai himbauan pun bertebaran. Mulai dari gejala penyakit, penanganan, pencegahan dan lainnya. 

Di dunia maya virus tersebut beberapa kali menjadi trending. Tokoh public figure seperti artis pun turut mengomentari tentang virus tersebut. Salah satunya adalah suami dari pedangdut cantik Siti Badriah, Krisjiana Baharudin.

Siti Badriah Krisjiana

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit