Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Indonesia Kena Virus Corona, Dinda Permata Murka Pada Pedagang?

img_title
Dinda Permata

JagoDangdut – Virus Covid-19 atau virus Corona sudah masuk ke Indonesia. Presiden Jokowi mengumumkan warga Negaranya yang terkena virus Corona pada, 2 Maret 2020. Berdasarkan penuturan Jokowi kemarin, ada dua orang warga negara Indonesia (WNI) yang positif terinfeksi. Mereka ialah pasangan ibu dan anak yang menetap di Depok, Jawa Barat.

Virus Corona menular dari teman dekat si anak yang baru saja melakukan pertemuan di Indonesia. Diketahui, lawan jenisnya itu merupakan warga negara Jepang, bertempat tinggal di Malaysia. Sang ibu yang berusia 64 tahun, dan anaknya berusia 31 tahun langsung mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Jakarta Utara.

Sudah diterpa kabar tak mengenakkan, publik malah menghadirkan fakta lain yang bikin nyesek. Secara mendadak, persediaan masker dan antiseptik ludes. Diduga banyak oknum mengambil kesempatan. Mereka menjelma jadi pedagang yang berani pasang harga lebih tinggi. Mengenai hal tersebut, biduan Dinda Permata buka suara. Lewat pajangan foto dalam balutan dress berwarna oranye, Dinda bikin keterangan foto cukup panjang di Instagram.

"Miris...! Ketika heboh virus corona,kalau beberapa negara lain masker dan antiseptik di gratisin eh di kita malah dibisnisin. Tetiba semua orang jadi pedagang antiseptik dan masker. WOW. Dan harganya subhanallah . Heran aja banyak pedagang yang mentingin keuntungan di tengah2 orang kepanikan."

"Hati nuraninya dimana coba?? Iya sih lu emang belum sakit corona!! Jiwa lu yang udah sakit tapi,,hilang rasa kemanusiaan demi uang uang dan uang.kalo makin banyak yang sakit emang lu mau ngumpet dimane?? Emang lu bisa tetiba menghilang dari bumi??," tutup biduan kelahiran 17 April 1992.

DInda Permata

Untaian kalimat panjang tersebut berisi kemurkaan dan  kekecewaan Dinda pada pedagang pencari untung. Rupanya, Dinda tidak sendiri. Ia kantongi dukungan dari netizen lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit