Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Anggun, Diam-diam Anang Hermasyah Kagumi Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Lyodra akhirnya terpilih menjadi pemenang Indonesian Idol season 10, setelah berhasil menyisihkan Tiara. Meski begitu ke-5 juri menganggap jika keduanya telah siap untuk berjuang di industri musik Indonesia.

Dengan terpilihnya Lyodra maka acara Indonesian Idol season 10 telah usai setelah perjalanan panjang. Namun, ternyata ajang tersebut juga menyimpan hal-hal unik dan menarik.

Mulai dari perpaduan genre musik, bintang tamu yang luar biasa hingga aksi juri yang cukup menghibur. Dan yang cukup menarik pada malam Result Reunion Indonesian Idol adalah komentar dari Anang Hermansyah yang juga bertindak sebagai juri.

Baca juga:  Heboh! Anang Hermansyah Terpesona dan Sebut Nella Kharisma Seksi

Anang yang datang ke acara tersebut sebagai juri ternyata bersama sang istri yang ada dibarisan penonton. Ia mengungkapkan jika dirinya mengagumi seorang pedangdut cantik Nella Kharisma.

Nella Kharisma yang tampil begitu cantik dan anggun, pada malam itu berkolaborasi dengan salah satu kontestan final, Tiara dan bintang tamu lainnya, Saykoji.Mereka bertiga membawakan lagu fenomenal milik Didi Kempot, 'Pamer Bojo'.

Anang Nella

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit