Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Bareng Raffi Ahmad, Rok Mini Barbie Kumalasari Disorot

img_title
Barbie Kumalasari dan Raffi Ahmad

JagoDangdut – Lagi, artis dan pedangdut Barbie Kumalasari jadi sorotan pemberitaan di Tanah Air. Kali ini saat dirinya foto bersama Raffi Ahmad. Tentunya foto tersebut jadi sorotan banyak netizen di dunia maya.

Yang jadi perhatian adalah rok mini alias rok pendek yang dipakainya. Seorang netter mengkritiknya.

Alasannya, rok mini tersebut dinilai sang netter terlalu seksi dan bikin risih.

Mbak kum yg cantik cuma saran. Klo bsa pas live begitu jgn pakaian rok yg diatas lutut. Siapapun artisnya kalo pas ddk maaf agak keliatan betisnya kita yg nonton dirmh risih bnget apalgi ada anak2. Merasa atau mikir artis itu ada adab gak sie. Diwawancara ddk disofa atau kursi pkai rok sepaha," tulis netter tersebut.

Meski demikian pujian datang silih berganti akan penampilan baru Barbie Kumalasari dengan rambut pendeknya.

sudah cantik, lansing, body meletop putih lagi ??❤️❤️❤️," tulis netter.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Barbie Kumalasari kini telah banyak dikenal publik. Bahkan ia kerap disebut sebagai selebriti kontroversial. Hal ini terjadi lantaran dirinya kerap mendapat cibiran serta hinaan dari warganet yang menyebut dirinya halu. Kumalasari sempat menyebut dirinya sebagai orang yang kaya raya dan memiliki berlian yang sangat banyak.

Namun, baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari istri siri Galih Ginanjar ini. Kumalasari blak-blakan menyebut bahwa dirinya memiliki rencana untuk bercerai dengan ayah dari King Faaz A Rafiq ini. Hal ini tentunya membuat banyak netter heboh mendengarnya.

"Planning sih ada untuk cerai," ujar Barbie Kumalasari ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Februari 2020.

Bukan tanpa alasan, pelantun lagu Cinta Sejati ini pun sudah memikirman matang-matang rencanannya untu berpisah dengan sang suami. Tanpa banyak berkomentar, Kumalasari menyebut dirinya memiliki banyak perbedaan sejak lama dengan Galih.

"Sudah cukup lama, terus memang beda prinsip memang dari dulu juga selalu gitu. Nah sekarang aku lagi dalam proses aku mau berpikir dulu fokus dengan diri aku sendiri," terang Barbie Kumalasari.
Meski semua itu masih rencana saja, ibu satu anak ini pun memastikan dirinya masih akan tetap mendampingi mantan suami dari Fairuz A Rafiq itu dalam menghadapi sidang kasus ikan asin yang menjeratnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit