Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Ketiak Idaman, Wika Salim Pakai Pemutih Dari Babe Cabiita?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Si cantik Wika Febrina Putri pajang foto terbaru. Selfie di dalam mobil, keseksian Wika terpancar dalam balutan tank top berwarna hitam. Selain itu, pasang wajah tanpa senyum, bibir gemas sang biduan juga menambah kesan seksi.

Bukan cuma dari kecantikan, pose biduan asal Bogor mencuri perhatian. Pasalnya, Wika tampak meletakkan telapak tangan kanan untuk menopang kepala. Sontak, ketiak biduan lagi dan lagi jadi sorotan.

Sebelumnya, Wika juga hebohkan dunia maya dengan fakta ketiak yang memesona. Saat itu, Wika unggah foto sedang mengangkat tinggi salah satu tangan. Kenakan gaun berwarna oranye tanpa lengan, ketiak Wika bikin kaget. Wanita yang khas dengan rambut bondol memiliki ketiak mulus.

Banyak netter sampaikan komentar menarik mengenai ketiak pelantun lagu 'Lagi Pengen' tersebut. Dari mulai Wika yang dijadikan Duta ketiak Indonesia, hingga pujian terhadap kinclongnya ketiak biduan berusia 28 tahun.

Baca juga: Usai Heboh Pakai Sport Bra, Wika Salim Ngaku Punya Susuk?

Wika Salim

Kali ini, kekaguman atas ketiak Wika datang dari artis tersohor, Babe Cabiita. Ia mengakui ketiak putih Wika. Dicandai oleh Babe Cabiita, mantan istri Candra Permana ini seolah membeli produk pemutih ketiak darinya. Menariknya, Wika juga menyambut komentar Babe dengan candaan. Ia meminta Babe Cabiita gunakan produk pemutih itu, di badan pria yang khas dengan rambut kribo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit