Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Evi Masamba Bongkar Penipuan atas Namanya, Capai Jutaan Rupiah!

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Evi Masamba, mengungkap modus penipuan atas nama dirinya lewat pesan WhatsApp. Hal tersebut diungkapkan lewat unggahan terbarunya di Instagram @evi_masamba_real.

Dalam modusnya, pelaku menawarkan calon korban dengan mengajak bernyanyi dan tampil bersama Evi Masamba dalam acara bertajuk EVI for Indonesia. Caranya cukup sederhana dengan cara mendaftarkannya lewat WA.

Tak hanya itu, untuk meyakinkan korbannya, pelaku juga mengatakan jika saat itu sudah ada beberapa peserta yang sudah mendaftar sambil memperlihatkan KTP.

Baca juga:  Suami Evi Masamba Jadi Sorotan saat Ditanya Tentang Cinta

Pelaku juga mengatakan jika biaya sepenuhnya ditanggung oleh Evi Masamba. "Sepenuhnya ditanggung oleh EVI MASAMBA ya mba. Pencairan dana sebelum berangkat senilai Rp. 2,800.000 dan setelah tampil bersama EVI MASAMBA, akan diberi langsung oleh EVI MASAMBA senilai Rp. 3,000,000," tulis isi percakapan pelaku.

Evi Masamba

Melihat modus tersebut, Evi pun terkejut jika ada orang yang melakukan hal tersebut. Evi memastikan jika kalau pun ada lomba, ia dan manajemennya pasti akan mengumumkannya lewat Instagram pribadi atau manajemennya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit